Selasa, 17 Juni 2014

~SEPUTIH SALJU SEBENING AIR MATAMU~

Selasa, 17 Juni 2014




                                           ~SEPUTIH SALJU SEBENING AIR MATAMU~









aku yang kehausan...
berjalan diambang teriknya matahari.

seakan membakar tubuh dan ragaku,
jiwaku kegersangan..

dengan sekeping hatiku mencela mentari,
mengapa kau buat dahagaku kekeringan hingga muara kasihku kini,
menjadi gurun selaksa hidup dipadang gersang...

rapuh...
dan patah sudah harapanku...

cintaku tertatih..
melangkah dalam pelataran bumi yang retak.

kasih yang sekian lama aku nantikan..
haruskah kuputar haluan disaat aku kau rindukan...

sedangkan disini...
aku mendambakan kasih putihmu
yang seringkali terhiasi air mata..

sucinya cintamu,
sehingga kau rela menangisi cintamu yang dulu pergi..

dan sekian lama aku pergi...
engkaupun masih menanti.

pantaskah aku masih kau cintai?
sedang hatimu sudah aku nodai..

maafkanlah aku...
jika aku tlah mencoreng hitam
di PUTIHNYA SALJU SEBENING AIR MATAMU....

Oleh : Goresan-Hati-Sang-Penyair
Kiriman : Putra Kamdal
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09


0 komentar:

Posting Komentar