Minggu, 01 Juni 2014

ORANG PINGGIRAN

Minggu, 01 Juni 2014 




                                                                ORANG PINGGIRAN


Kemanapun langkah kaki ini akan ku ikuti
Mencari isi perut dengan sesuap nasi
Ya Tuhan, berikan aku keteguhan,berikan aku ketentraman
Kala pikiran dilanda kegelisahan

Dingin,ronta'an angin malam
Lambai pepohonan,suasana jalanan yang mencekam
Kemana langkah ini akan berakhir
Akankah takdir hidupku seperti ini sampai aku menua

Tuhan,engkau tak tidur
Tak pula membisu atas pintaan do'aku kepadamu Tuhan
Aku memang anak jalanan yang tak punya tempat tinggal
Namun,tak lantas aku disia-siakan tanpa diperdulikan

Khalifah-khalifah yang kau turunkan kan berperan
Memberi,mengasihi diri ini
Terima kasih Tuhan,meski aku seorang jalanan kau beri aku sosok pemimpin yang berhati budiman.

Oleh : Jia_Ayu
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar