Minggu, 15 Juni 2014

RINDU AYAH

Minggu, 15 Juni 2014





                                                                      RINDU AYAH





Ayah...
Aku rindu pada dirimu
Aku ingin bertemu denganmu.
Kau ibarat bintang yang menemani bulan
Seperti aku
Kau yang membesarkanku dan
Memberikukebahagiaan

Lihatlah...dengarkanlah
Izinkan aku untuk memelukmu
Izinkan aku untuk melepaskan kerinduanku
Izinkan aku untukberbicara padamu
Tentang kerinduan ini

Ayah...
Maafkan aku jika membuatmu marah
Maafkan aku jika membuatmu kecewa
Dirimu...adalah sosok ayah yang sangatku sayangi
Di setiap langkah kakiku
Aku tak pernah melupakan sosok dirimu

Ingin rasanya meliha dirimu,
Memelukmu di saat ini
Ayah ku ucapkan terima kasih atas semua kasih dan sayagmu
Hanya sebuah puisi yang bisa ku persembahkan untukmu
Ayah tercinta......

Oleh : Irma Anugrah
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar