Selasa, 24 Juni 2014

HATIKU

Selasa, 24 Juni 014




                                                                        HATIKU





Kenapa kamu begitu?
Apa bagimu aku hanya mainan/barang yang bisa di mainkan,
Tapi setelah itu di buang begitu saja&mencari yang baru?
Siakpmu membuatku marah dan benci padamu
Hatiku sakit, remuk, patah karena mu !
Inginku melupakanmu, tapi disisi lain kamu sangat berarti bagiku
Walau sering sekali kau membuatku marah
Tapi rasa cinta ini lebih besar dari yang kau kira
Sedih ataupun gembira tlah kita lalui bersama selama hampir dua tahun
Entah mengapa hatimu selalu saja tak bisa melihat dan menerimaku
Apa mungkin hatimu hanya untuk yang lain
Tapi mengapa kamu selalu membutuhkan kehadiranku saat kau terjatuh
Dan kini kau sudah bahagia & tidak lagi membutuhkan ku
Good bye sayangku , semoga kamu dan cintamu bahagia
Aku hanya bisa berdoa untukmu sayang
Aku tak mungkin melupakanmu yang dulu selalu ada di hatiku
Mungkn rasa cintaku padamu sudah hilang
Tapi aku akan tetap mengenang cinta kita, walau kita tak dapat lagi seperti dulu
Namun aku yakin jodoh kita pasti menanti
Walau aku tak berarti bagimu, aku senang dapat mencintamu
Walau sering menangis, tapi aku bahagia dapat bersamamu
Semoga kamu dapat mencintaiku suatu hari nanti
Tapi apa mungkin? hanya angan ku saja
Terima kasih...
Kekasihku, (SB) Dany

Oleh : Utami
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar