Senin, 13 April 2015

TENTANG KAKAK

Senin, 13 April 2015





TENTANG KAKAK






Yah , ini lah aku..
aku yang selalu berusaha mencintai dia dengan sebisa ku.
aku yang selalu berusaha membuat dia bahagia ketika dia merasa sedih,
aku yang selalu berusaha membuat senyuman di wajahnya.
walaupun aku tak pernah mampu melakukan semua itu.

Yah , ini lah aku..
aku si matahari bodoh yang tak punya apa - apa.
aku si matahari bodoh kesepian yang selalu berharap bisa memeluk bulan,
aku si matahari bodoh yang selalu berpura-pura terang, sendirian, menanti bulan yang entah kapan akan datang .

Matahari yang bodoh ..

Lalu aku harus bagaimana Tuhan ?

Aku tak mungkin menghentikan penantian ku ini,
ijinkan aku memilikinya Tuhan,
sebentar saja :')
Aku mohon..

Salahkah bila matahari ini terus menanti ?
salahkah bila matahari yang kesepian ini berharap ?
salahkah bila matahari yang bodoh ini tetap bermimpi ?

Aku adalah Matahari yang tak pernah berhenti mencintai bulan,
Aku adalah matahari bodoh yang selalu berharap pada sesuatu yang tak mungkin terjadi ..
yah..
itulah aku .
aku yang sampai saat ini masih bermimpi bisa memilikimu.
Aku yang telah terpaku melihat sosok dirimu.
Aku yang telah memutuskan untuk tetap berharap padamu..

Lihatlah matahari yang bodoh ini ,
Lihatlah aku ,
Aku tak akan berharap lebih dari mu bulan,
aku hanya ingin merasakan ,
Indahnya memilikimu,
Bahagia saat aku bersamamu,
dan waktu berhenti ketika aku memelukmu.

Oleh :  Ndall
Diposkan oleh : Teddy Silvanus

0 komentar:

Posting Komentar