Jumat, 03 April 2015

AYAHKU

Jum'at, 03 April 2015





AYAHKU






Ayahku kau sangat berarti bagiku
Ayahku Ku Tak Ingin Kau Pergi
Ayahku aku sangat mencintaimu ..

Ayahku andaikan kau tahu betapa sakitnya hatiku saat kau pergi?
Ayahku aku sungguh-sungguh menyayangimu
Ayahku andai kau tahu setiap malam ku selalu memikirkanmu ayah

Ayahku sejak kepergianmu aku selalu merasakan kesepian ayah
Ayahku walau selalu banyak orang yang menghiburku aku selalu merasakan kesepian ayah karena tidak ada dirimu disampingku
Wahai ayahku

Ayahku Sesungguhnya aku sangat mencintai dan menyangimu..
Ayahku Hatiku selalu terasa Hampa Tanpa kehadiranmu ayah...
Ayahku aku sangat ingin kau selalu bersamaku menemaniku ayah...

~Ayahku~
Salma Chairrunnissa s.p.

Oleh : Salma Chairrunnissa Sansosie Putri
Diposkan oleh : Teddy Silvanus

0 komentar:

Posting Komentar