Jumat, 10 April 2015

DARIKU UNTUKMU

Jum'at, 10 April 2015





DARIKU UNTUKMU






Hanya ini yang ku tahu
Tentang apa yang membuatku tak sanggup melupakanmu
Hanya ini yang kutahu
Untuk apa aku selalu peduli padamu
Hanya ini yang kutahu
Mengapa aku selalu bahagia bersamamu
Hanya ini yang kutahu
Bahwa kehilanganmu sebuah penyesalan terbesarku

Aku tahu berapa lama aku telah megenalmu
Aku mengerti berapa lama aku berusaha peduli padamu
Aku paham berapa lama aku harus menahan rasa untukmu
Atau bahkan untuk memendamnya dan membiarkannya layu
Namun kini semua berubah dengan perasaan baru
Yang tak dapat kumengerti
Yang tak dapat ku pahami
Atau bahkan sekedar kuketahui
Perasaan yang tlah menyita seluruh energi

Sesungguhnya ini hanya tentang rindu
Tentang kenangan masa lalu
Yang terbengkalai dan terbelenggu
Sesungguhnya hanya soal waktu
Untuk membiarkanmu tahu
Perasaan yang ku pendam tentangmu
Dan sesungguhnya hanya karena aku sayang padamu
Aku diam dan tertunduk malu
Kala takdir dan waktu membiarkan kita bertemu

Dan aku tahu saat ini
Akan menjadi kenangan yang terindah
Walaupun aku masih resah
Akankah waktu kan pertemukan kita
Akankah tuhan masih ijinkan kita
Bertemu dan bersua
Mengukir kisah indah bersama
Dengan perasaan yang masih sama
Perasaan dimana aku merasakan hal yang berbeda
Merasakan hal yang belum pernah kurasa
Walaupun ku tahu tuhan tak ijinkan AKU dan KAMU menjadi KITA
Tapi setidaknya tuhan ijinkan kita
Memiliki perasaan yang sama
Perasaan bahwa dirimu berbeda...
Bahwa dirimu istimewa
Bahwa dirimu membuatku merasa ADA
Dan sesungguhnya hanya ini yang ku tahu
Kenapa aku melakukan ini semua untukmu
Dan semua karena... I LOVE YOU

Oleh :  Salma Zahrah
Diposkan oleh : Teddy Silvanus

0 komentar:

Posting Komentar