Jumat, 24 April 2015

MALAIKAT CINTA YANG BUTA

Juma't, 24 April 2015





MALAIKAT CINTA YANG BUTA






Hening dalam kesendirian mendapati ku dengan sesosok buta yang bersayap
Nampak,mengepak dalam ketakutan yang menjelma
Ia seorang malaikat membawa pelita namun buta
aku mengaguminya,mengibas asa dalam hati untuk memilikinya

Namun ,tidak…
aku hanya manusia dalam dunia yang berbeda
dan kau adalah malaikat yang tak pernah bisa melihat bahwa aku slalu ada
kau slalu menyanyikan lagu pelangi bersama biola yang kau miliki
membuatku gersang meringkis dalam kepiluan
ingin rasanya aku menyatukan dua warna yang berbeda menjadi satu yang sama
mengibaratkan aku adalah merah,kau adalah biru
dan kita melebur menjadi ungu

Namun,tidak…
kau malaikat dengan sayap yang membentang di dua penjuru
ironis memang,aku mencintaimu di dunia yang sama namun dalam sisi yang berbeda
kau buta,,kau tak pernah bisa melihat ku,
tak pernah lihat ketulusan ku,tak pernah lihat kesungguhan ku,tak pernah lihat air mataku
betapa sakitnya aku mencintaimu,,,
ingin aku menjadi sesosok bidadari agar aku bisa menjadi pasanganmu

Namun,tidak…
aku telah terlena dengan segalanya tentang dirimu
mungkin aku benar-benar jatuh,walau kau tak meminta itu
pelita itu milik mu untuk ku
namun ku tak pernah tau makna dari cahaya itu
kau buta hanya dalam hal cinta tentang diriku

Oleh : Nor Nafiah
Diposkan oleh : Teddy Silvanus

0 komentar:

Posting Komentar