Sabtu, 21 Maret 2015

SELAMAT TINGGAL

Sabtu, 21 Maret 2015





SELAMAT TINGGAL 






Mentari pagi hari ini menyinari pagi seperti biasanya
Cerah bagaikan sinar kunang-kunang yang menyala di kegelapan
Angin di pagi hari ini, berhembus seperti biasanya
Sejuk bagai berdiri disekeliling kipas angin

Tapi seketika..
Mentari pagi ini tertutup awan gelap
Angin pagi ini berhembus sangat dahsyat
Aku merasa aneh ,kenapa semua tak seperti sebelumnya?
Dan tiba-tiba datang burung yang membawa kabar berita
Kalau kau sudah tidak ada :(

Kau adalah mentari pagiku
Kau adalah angin di kepanasanku
Tapi kenapa kau tega meninggalkanku dan tak kembali lagi

Tuhan....
Aku mohon kepadaMu, kembalikanlah ayahku
Tuhan....
Jangan bawa ayahku dulu karena aku belum pernah membuat dia tersenyum senang
Aku mohon kepadaMu

Tuhan...
Aku mohon kepadaMu, kembalikanlah ayahku
Aku ingin mengatakan bahwa aku mencintainya

Ayah, dengarkanlah ...
Kenapa kau tega meninggalkanku
Kata pepatah, hidup itu pilihan tapi aku tak pernah memilih kau meninggalkan aku duluan.
Ayo datang dan kembalilah
Aku rindu kepadamu
Aku ingin merasakan pelukanmu walau itu hanya di mimpi

Ayah..
Selamat jalan, malaikat tanpa sayapku
Semoga kau tenang disana
Sesungguhnya aku sangat mencintaimu :*

Oleh : Febriansyah Ramadhan
Diposkan oleh : Teddy Silvanus

0 komentar:

Posting Komentar