Kamis, 26 Maret 2015

INI TENTANG KAU AYAH

Kamis, 26 Maret 2015





INI TENTANG KAU AYAH






Aku ingat saat Ayah slalu berikan aku sesuatu yang membuat ku bahagia ..
Bukan sebuah benda .. atau hal apapun yang istimewa ..
Namun ia slalu menuntunku dimana dan disaatku kehilangn arah ..

Waktu mu terlalu singkat untuk berada disini ..
Dan 1 hal yg ingin aku perlihatkan padamu ..
Meski ini belum tersampikan ..
Semoga Ayah melihatku disana ..

Ketika tanggal 1 Juni 2013 ..
Aku memakai batik yg menandakan kelulusanku ..
Namun terkadang aku rapuh..
Ketika aku tak dapat perlihatkan kerja keras ku slama ini kepada mu ..

Namun aku percaya ..
Mungkin ini jalan terbaik yang telah diberikan-Nya ..
Semoga kau tenang di alam sana ..

Peranmu sebagai Ayah slalu memberikan ku inspirasi ..
Betapa hebat nya ia ketika ia menginginkan ku untuk lebih baik darinya ..
Aku akan lanjutkan perjuangan mu ..
Terimakasih Ayah telah berikan arti di hidupku ..

Aku mencintaimu ..

Oleh : Dewi Lestari Tambunan
Diposkan oleh : Teddy Silvanus

0 komentar:

Posting Komentar