Senin, 23 Maret 2015

HANYA SEKEDAR MENCINTAIMU

Senin, 23 Maret 2015





HANYA SEKEDAR MENCINTAIMU






Aku tak pernah berharaf menjadi yang terbaik untuk dirimu
Hanya berharaf mampu memberikan yang terbaik untukmu
Berusaha bangkit dari sebuah mimpi kelam yang pernah aku rasakan
Berusaha bangun dari mimpi yang mengerikan itu

Sekarang aku telah tersadar
Aku tak mungkin bisa memilikimu
Perasaanku telah memudarkan harapan ini
Harapan yang sempat aku yakini tanpa keraguan

Mimpi itu akan menjadi sebuah kenangan
Rasa yang pernah aku jelajahi akan meninggalkan jejak
Jejak jejak pahit yang terus saja aku pijaki
Terus berharaf yang semestinya tak ku lakukan

Aku memang mencintaimu
Namun,aku tahu harapan lebih itu tak dapat aku miliki
Hanya menjadi khayalan yang seringkali menyinggahi fikiran ini
Khayalan buruk yang tak mampu menjadi nyata

Dan kini aku telah mengerti semua
Mimpi untuk memilikimu kini telah pudar
Meski sulit untuk melupakan semua
Karna meninggalkan begitu banyak pengalaman tentangmu

Mungkin aku hanya mampu menyayangi
Tanpa bisa disayangi
Hanya mampu mencintai
Tanpa bisa dicintai

Aku hanya mampu mengagumi
Tanpa bisa dikagumi
Hanya mampu berharaf
Tanpa bisa diharafkan

Namun,sebuah perasaan mencintai itu
Telah aku yakini selamanya
Walau harus setiap waktu ku terluka
Dan walau ini akan menjadi kenyataan pahit

Aku akan selalu mencintaimu
Dan akan tetap mencintaimu
Meski dalam raga ini tak dapat memilikimu
Namun,bukan berarti perasaan ini harus berakhir

Karna keyakinan itu akan aku tetapkan
Selama diri ini masih menyayangimu
Selama hati ini masih mengukir namamu
Dan hal itu aku yakini selamanya

Oleh : Indriani Suharyan
Diposkan oleh : Teddy Silvanus

0 komentar:

Posting Komentar