Sabtu, 12 Juli 2014

~SEKILAS WAJAH DIBALIK AWAN~

Sabtu, 12 Juli 2014





                                                 ~SEKILAS WAJAH DIBALIK AWAN~






aku terpanah..
terlumpuhkan sengat rinay mentari pagi...

hingar membakar..
membuat kelopak mata enggan menatap indahnya wajah-wajah di balik cahaya...

aku Netra..
padanganku gelap tersilaukan sinar jingga yang begitu terlalu indah....

mungkinkah aku tersamarkan disaat pandangku terpesona oleh wajah cantik di balik awan...
kala hati menatap pantulan mentari diufuk barat
wajahmu bersinar bagai pualam saat senja berlalu

aku terpana bagai merindumu sekian tahun lamanya menanti
terdiam bagai patung bernyawa
tapi aku tersadar kau hanya harapku yang tak kesampaian...


Oleh : fixry al fater_
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar