Kamis, 03 Juli 2014

KUMPULAN TEMBANG KATA

Kamis, 03 Juli 2014


                                                      KUMPULAN TEMBANG KATA







Cerita itu kini terpengal sudah

Saat hati terbuai Impi

Saat damai terajut rapi

Saat itu pula aku harus pergi

Mengejar Impi

Selamat tinggal kawan

Tulus Doamu hanya untukku

Esok, biarlah senyum mentari akan tersimpan rapi

Dan jadi cerita manis dalam hidup ini
**

Jika aku debu

Ku mohon jangan hapus aku dari kisahmu

Jika aku sutra

Ku mohon kenakan selalu di hatimu

Jika ku bunga

Ku mohon jadikan wangi bersamamu

Tapi, jika aku awan tolong ikhlaskanku

Tuk terbang mencari impianku

Tulusmu anggap itu,tuk doakanku

Aku pamit....
**

Jika setetes darah itu api

Akan jadi dingin

bila di korbankan dengan tulus

Seperti sorga padamkan api

Seperti api hapuskan abadi

Tentang hati yang tak sanggup menepi

Melupakan cinta yang terlanjur sejati

Yakinlah....

Untukmu Ku pergi...

Untukmu Ku mati....


Oleh : Kanjeng Panser 
Kiriman : Putra Kamdal
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar