Sabtu, 19 Juli 2014

¤AIR MATAKU¤

Sabtu, 19 Juli 2014




                                                                  ¤AIR MATAKU¤





diaryku
aku tak pernah berharap lebih darimu...
hanyalah cinta jika itu pun kamu merasakan,
apa yang saat ini aku rasakan..
kuharap hatimu merasa peka,
setelah kebersamaan yang kita jalani penuh dengan kebahagiaan..

suka...
duka...
bercanda ria...
bahkan rasa perasaan kita sering terungkapkan,
bahwa kita saling menyayangi..
walaupun itu hanya ucap percandaan kita..

hari pun terus berganti..
seiring waktu tak terhitung akan dentingannya.
semakin dekat semakin pula kita eratkan persahabat kita...

disuatu hari..
saat kuberanikan diri untuk menulis dalam sehelai kertas putih..
sahabatku.....
sengaja kuungkapkan perasaan hatiku,
lewat tinta ini semoga dapat mewakili,
betapa aku bukan hanya menganggapmu sebagai sahabatku..
tapi kau ku anggap sebagai kekasih hatiku...

akan tetapi kenapa harapanku tak nyata,
setelah bertahun aku memendam rasa cinta terhadapmu...

kini hanya harapan pilu yang aku terima...
kau yang aku sayangi selama kita bersama,
ternyata telah berkeluarga....
oh.....begitu berat aku terima kenyataan ini,
dan tak terasa AIR MATAKU tak terbendung lagi,
menetes derasnya bagai hujan dengan murkanya.......

Oleh : Goresan-Hati-Sang-Penyair
Kiriman : Putra Kamdal
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar