Minggu, 13 Juli 2014

"ANTARA CINTA KITA"

Minggu, 13 Juli 2014




                                                           "ANTARA CINTA KITA"






memang sudah semestinya kita saling mengerti.
arti dirimu dan juga diriku...

kita memang tak sama..
berbeda kasta dan juga drajat tentang faktor hidup maupun keadaan...

pahamilah..
seharusnya kamu mengerti perasaanku..
seharusnya juga kamu tahu arti dari cara sikapku..

bukan ingin ku melukai hatimu.
tapi rasa takutku di akhir nanti.
kau malah lebih sakit jika suatu saat cintamu terabaikan...

Maaf...hanya kata maafkanlah yg mampu bibir ini berucap..
mungkin kita tercipta tidak untuk bersama..

aku pun tahu kamu begitu sayang terhadap diriku.
tapi tidak dgn kedua orangtuamu.
yg lebih memilih aku menjauhimu..

sayang...mungkin ini akhir cerita keindahan cinta kita..
yg terhalang harta dan juga duniawi..

sudahlah...
kuharap jangan kau tangisi apa yg sudah ter jadi..

karena aku yakin,
jika nanti tangan Tuhan mempersatukan
cinta kita kembali...
aku pun akan jatuh dipelukanmu..

PERCAYALAH...
karna laut pun airnya tidak selalu bergelombang...
dan sesaat akan tenang.

kita pun dapat meraih kebahagiaan hasil dari penderitaan kita,
dan yakinlah bahwa aku pun disini akan slalu menyayangimu..


Oleh : Putra Kamdal
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar