Sabtu, 23 Mei 2015

JAGALAH DIRI DENGAN BAIK

Sabtu, 23 Mai 2015





JAGALAH DIRI DENGAN BAIK






Sayang..
Jagalah dirimu dengan sebaik mungkin
Walaupun kita telah terpisah oleh keadaan
Tapi ku harapkan kau tetap tegar menjalani perjalanan hidupmu

Selamanya kau akan selalu aku cinta
Rasa sedihku saat aku terpisahkan denganmu
Ingin meneteskan air mata untuk terakhir kalinya
Untukmu segalanya adalah cinta yang tulus di dalam hati

Jangan menangis sayang..Mungkin saat ini kau dan aku terpisah untuk saling belajar
Karena aku tau semuanya akan kembali jika ketulusan cinta itu ada
Walaupun semuanya terasa tak mungkin terjadi

Semua tentangmu..
Canda tawamu, senyummu, tetesan air matamu dan kebahagiaanmu
Takkan pernah aku lupa
Segalanya kaulah dunia kasih sayangku

Cinta..
Selalulah tersenyum
Aku cinta kamu
Selamanya.

Oleh : Didiet Exlau
Diposkan oleh : Teddy Silvanus

0 komentar:

Posting Komentar