Senin, 14 April 2014

RISALAH HATI

Senin, 14 April 2014




                                                        STATUS UNTUK: fb / twitter                                                   


Ya Allah ampuni aku, sayangi aku, cukupi kekuranganku. tinggikan derajat kedua orang tuaku disisimu. beri aku rezeqi, tunjuki aku, sehatkan aku, maafkan aku. #MeP_P00
*****

Jamahlah rinduku yang tertuang dilepas malam ini. Bayang wajahmu menghiasi relung hatiku. Dengarkan, pahami, rasakan & sambutlah bisik hatiku. #MeP_P00
*****

Mungkin aku terlalu bodoh tuk mengertimu. Mungkin aku tak sengaja juga menyakitimu. Aku yang kini dirundung kegelisahan merindukanmu.. #MeP_P00
*****

Aku pernah terluka, kecewa karna cinta & pengkhianatan karna cinta, tapi aku ga pernah jera mengenal cinta, karna cinta aku & dia menjadi kita. #MeP_P00
*****

cinta itu memang bukan satu,cinta itu kamu dan aku, bukan kamu aku dan dia yg saling selingkuh. #MeP_P00
*****

orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang tidak pernah menangis, melainkan orang yang tetap tegar ketika banyak orang menyakitinya. #MeP_P00
*****

baru kemarin kamu bilang takut kehilangan aku, tapi sekarang kamu meninggalkan aku, 
sungguh perih hati ini. #MeP_P00
*****

Nyindir...
Minjem duitnya ngemis ngemis, giliran ditagih, kabur kaburan, temen macem apa lo !#MeP_P00
*****

Keindahan sejati tak bisa dilihat oleh mata, 
hanya hati yang mampu merasakan keindahan sebenarnya. #MeP_P00
*****

lalu siapakah lagi yang benar benar mempedulikanku dan menyayangiku sepanjang waktumu selama hidupmu, kalau bukan engkau, ibu........... #MeP_P00
*****

Kedamaian dalam hidup akan tercapai bila kita berhenti membandingkan apa yang kita miliki, dengan apa yang orang lain miliki..#MeP_P00
*****

Apa yang terjadi tak mungkin terulang kembali,mari songsong hari esok yang lebih baik. #MeP_P00
*****

Nggak ada manusia yang sok kuat, kita semua sedang berusaha. 
Memilih senyum pas lagi sedih itu bukan sok, itu namanya berjuang. #MeP_P00
*****

Ya Allah, jauhkan aku dari sifat malas, aku tak ingin menjadi orang yang tak bersyukur atas waktu yang telah Kau berikan.#MeP_P00
*****

Ayah :') jika aku hidup tanpa ayah bagaikan burung bersayap satu, 
aku ingin terbang tapi aku tak mampu yah. #MeP_P00 
*****

#PesanAyahku.... #TsL_P09
Nak jika kau berbuat baik pada semua orang pasti tuhan akan membalas semua kebaikanmu  walau tidak melalui orang yang sama #MeP_P00 
*****

Ya Allah Ya Tuhanku, tempatkanlah hati ini kepada seseorang yang pantas menerima cintaku. hingga tak ada rasa penyesalan yang menyakitkan diakhir nanti. #MeP_P00
*****

Seorang wanita yang berjilbab tentunya saja mendapat penilaian yang positif terhadap dirinya pribadi. #MeP_P00
*****


Ibuku adalah seorang wanita paling cantik didunia ini yg telah melahirkan aku dengan sangat sempurna, tanpa kurang satu apapun. #MeP_P00
*****

Aku hanya ingin bercanda sama ayah.ya,,,ayah,,,ayah,,,,,apasih mon. kok teriak'' mang ayah budek napa,,?? ingin mengobro bareng ayah. pen ngeledek ayah doang sih..ah, kamuni sambil dibelai,, terimakasih ayah. #MeP_P00
*****

By :  #MeP_P00
Di poskan oleh : Teddy Silvanus 


0 komentar:

Posting Komentar