Minggu, 13 April 2014

GORESAN PENA

Minggu, 13 April 2014





                                                            STATUS UNTUK: fb / twitter                                                     


** DALAM KEINDAHAN PURNAMA **
Aku merajuk asmara dengang kekasihku
Seakan2 kami selalu berada dalam keindahan
Sang rembulan purnama.
Oh....bahagianya hati kami kala itu
seakan dunia ini hanya kami berdua yang miliki. #TsL_P09
*****

Cinta tak kan menuntut kesempurnaan. 
Cinta kan menerima, memahami, rela berkorban. 
Karena seharusnya cinta membuatmu bahagia, bukan tersiksa.#TsL_P09
*****

#OI
Aku tanamkan benih hidup 
Aku sirami dengan doa 
Tumbuh tumbuhlah pohon kehidupan 
Mekar mekarlah bunga harapan.
*****

Disaat kamu ingin mencampakkannya- begitu saja
Ingatlah dia yang berusaha untuk menjadi pelangi 
Ketika awan kelabu menyelimuti dirimu. #TsL_P0
*****

Jika sekali saja saya dengar kamu sebut nama saya
Maka berkali-kali Tuhan dengar saya sebut namamu. #TsL_P09
*****

kamu adalah alasan dibalik aku tersenyum, dan merasa bahagia dalam hidup ini. 
Dan aku selalu memohon, agar Tuhanku menegur aku
Jika suatu saat nanti aku menyakiti hatimu.#TsL_P09
*****

Cemburu berarti kamu takut kehilangannya
Tapi cemburu yang berlebih 
Akan membuat kamu kehilangannya.  #TsL_P09
*****

Aku tersesat dalam keindahan rindumu
Tenggelam semakin dalam
Terdiam mengkristal 
Dalam hasrat kerinduan..  #TsL_P09
*****

Kesetiaan berarti ketulusan 
Untuk menyimpan satu nama tetap dihati
Kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.#TsL_P09
*****

Cintaku hilang karena sudah ditutupi rasa kecewa dengan mu. 
Janji hanya tinggal janji, dan tidak akan menjadi bukti. 
Semakin lama kupendam rasa ini, semakinku tersiksa bersama denganmu. 
Hancur lah, Dunia malamku. #TsL_P09
*****

Hidup terasa tak adil apabila orang yang kita  cintai 
justru menginginkan kehadiran orang lain daripada kehadiran kita..  #TsL_P09
*****

Tatkala hati tersentuh  cinta......
Walaupun  cinta itu tak berwarna nyata,api ia bernuansa biru di kalbu. 
Wahai Sang Maha Pencipta cinta,I
ndahhnya cinta adalah karunia-Mu.... amin.....!! #TsL_P09
*****

Apabila  Cinta itu tak berhasil,,
bebaskan lah dirimu,,dan biarkan jiwa mu terbang ke alam bebas lagi seperti semula,,#TsL_P09
*****

Cinta itu datang dan pergi,Cinta jangn dicari
Ketika cinta itu ada,manfaatkanlah cinta untuk orang-orang yang kau cintai..
Karena cinta bukan kata-kata yang indah..
Tapi cinta butuh perjuangan pengorbanan dan ke ikhlasan. #TsL_P09
*****

Jauhkanlah aku dari cinta palsu, 
dan bahagiakanlah aku dengan cinta yang jujur dan setia...Aamiin... #TsL_P09
*****

Cinta sejati selamanya akan memberi penghargaan, 
pengertian, pengorbanan, dan kepercayaan, dan tidak pernah memberi luka.#TsL_P09
*****

By : #TsL_P09
Di poskan oleh : Teddy Silvanus


0 komentar:

Posting Komentar