Minggu, 13 April 2014

KESEDIHANKU

Minggu, 13 April 2014
                                                             
                                                             
                                                                 KESEDIHANKU


Aku benci setiap inci kesendirianku,
Aku menyepi dibalik tirai kehampaan hatiku.
Tidakkah cukup untukku merasakan kesepian?
Mengapa kini semua bertambah menjadi kesedihan?

Disaat aku belajar mencintai,
Dikala aku memahami perasaan ini,
Diwaktu aku mulai mengerti..
Semuanya pergi...

Cintaku,aku baru mengenalnya.
Kasihku,aku baru merajutnya.
Namun dia pergi dengan nyawaku bersamanya,
Membawa seluruh duniaku dibawah kakinya.

Menertawakan setiap luka yg dibuatnya,
Tersenyum puas pada permainannya.
Melangkah jauh bersama sepatu kemenangannya,
Berlari bahagia pada aspal kebahagiannya.

Cintaku..haruskah aku bertahan?
Apakah aku sanggup akan terus tertekan?
Mampukah aku melawan?

Kasihku...haruskah aku mengalah?
Menahan setiap rasa sesak didada?

By : Putra Kamdal
Di poskan oleh : Teddy Silvanus 
#TsL_P09


0 komentar:

Posting Komentar