Minggu, 13 April 2014

HARAPAN

Minggu, 13 April 2014




                                                             STATUS UNTUK: fb / twitter
                                                           


Berbuat kebajikanlah wawai kaum hawa.....!!
Karena sesungguhnya kebaikan suatu bangsa 
Terletak pada moral dan prilaku para wanitanya. #MeP_P00
*****

aku ingin menjadi sosok yg kuat seperti ibu. 
karna hatinya teguh dan batinnya memiliki ketegaran 
yang sangat luar biasa menghadapi apapun. #MeP_P00
*****

Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. 
Dan kebahagian akupun terasa sempurna bila alasan dibalik senyuman ibu adalah aku. #MeP_P00
*****

Gak ada yang bisa ngegantiin posisi Ayah dan Ibu di hati aku, siapa pun itu.. 
ya Tuhan, berilah kesehatan kepada kedua orang tua ku. #MeP_P00
*****

Ibu terimakasih atas ketulusan mu merawat dan menjagaku.
Sesungguhnya aku takkan pernah bisa membalas,
semua yang pernah kau berikan untuk ku. #MeP_P00
*****

Ibu terkadang bukan apa yang ibu beri yg buatku bahagia , 
tapi cara ibu memberikan'nyalah .  #MeP_P00
*****

Semoga Allah slalu memberi ananda kesempatan untuk mencium telapak tanganmu, 
memelukmu lewat doa untuk-NYA, wahai ibunda tercinta.. #MeP_P00
*****

IBU jangan sedih jika aku belum mampu beranjak dari pangkuan mu,
aku masih berusaha untuk membanggakan kalian. #MeP_P00
*****

Di setiap doamu ibu terselip namaku, besar harapanmu kepadaku. 
Namun maaf ibu bila harapanmu belum dapat aku penuhi. #MeP_P00
*****

#DOAKU: ku mohon agar allah memberi umur yang panjang utk mu ibu, 
agar kau selalu menemaniku disaat ku senang maupun susah. #MeP_P00
*****

Ya, Allah, jaga ibu ku baik baik ya. jangan sampai air matanya mengalir di pipinya . 
Karena dia sngt berarti dlm hidup ku. #MeP_P00
*****

Jangan mnangis bunda tercinta,,anakmu baik disini. .
Tak perlu khawatir ayah ku sayang,,do'a kan aku disini. .
Ku..sayang Ayah dan Ibu. #Pahlawanku#MeP_P00
*****

Wanita yang kuat adalah wanita seperti Ibu saya, dan Ibu selalu berkata.
Tersenyumlah Nak karena dengan Senyuman mu kamu akan mengubah DUNIA ini #PesanOrtu#MeP_P00
*****

Hanya akan ada 2 orang yang tidak akan pernah iri dengan mu
Dia lah ayah ibu mu yang setuju gak sobat,,?? #MeP_P00
*****

Tuhanku, panjangkanlah umur ibuku, agar aku bisa membahagiakannya,
agar aku bisa melihat senyum diwajahnya selama lamanya. #MeP_P00
*****

Orang yang akan terus ada di sampingmu di saat kondisi terburuk menghampirimu adalah #Ibu#MeP_P00
*****

Setiap wanita pantas mendapatkan seorang pria yang mampu membuatnya lupa bahwa dia pernah terluka oleh orang lain.. #MeP_P00
*****

Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintamu selamanya untuk aku #Ibu . #MeP_P00
*****

Menyerah adalah kata yg kurang Sopan apabila didengar Tuhan, krn berarti Anda meragukan kualitas Ciptaan-Nya. #MeP_P00
*****

Jika Tuhan menciptakan pelangi tuk mengindahkan langit, maka Tuhan menciptakan sahabat tuk keindahan hidupmu. #MeP_P00
*****

Di poskan oleh : Teddy Silvanus




0 komentar:

Posting Komentar