Minggu, 13 April 2014

DIA

Minggu, 13 April 2014



                                                                              DIA


Tempat ternyaman adalah…
Dekapanmu yang selalu siap membenamkan aku di kehangatan,
Tanganmu yang selalu ada mengusap lembut isak tangisku,
Harummu yang selalu mampu membius akal sehatku,
Gagahmu yang selalu teduh melindungiku dari kerasnya dunia..

Aku menikmatinya. Sungguh...
Aku nikmati setiap hangat sapamu,
Aku aman dalam naungan dirimu,
Aku melantur dalam cumbuan manismu,
Aku terbuai dalam panas geloramu..

Tapi ada kalanya aku jenuh denganmu…
aku ingin berlari dari bayang-bayangmu,
aku benci terkungkung olehmu,
aku muak dengan kebisuanmu,
aku tidak suka bau dan kotor dakimu..

Aaaah nampaknya sudah saatnya kau kucuci, jaketku..

By : Putra Kamdal 
Di poskan oleh : Teddy Silvanus 
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar