Minggu, 13 April 2014

KUMPULAN DO'A-DO'A

Minggu, 13 April 2014




                                                            STATUS UNTUK: fb / twitter
                                                         


Ya Allah.. Limpahkanlah ketaqwaan pada jiwaku & sucikanlah.
Engkau adalah sebaik baik Dzat yang mensucikan jiwaku ( HR Muslim )
*****
"Ya ALLAH, bimbing kami di jln lurus petunjukMU, di atas titian menuju SyurgaMU,dlm Rahmat dan KasihsayangMu."
*****
#DOAKU: ku mohon agar allah memberi umur yg panjang utk mu ibu, 
agar kau selalu menemaniku disaat ku senang maupun susah. #MeP_P00
*****
Ya, Allah, jaga ibu ku baik baik ya. jangan sampai air matanya mengalir di pipinya . 
Karena dia sngt berarti dlm hidup ku. #MeP_P00
*****
Tuhan jika aku boleh meminta, aku hanya ingin akhir yang bahagia.jangan biarkan aku berkeluh kesah, berpikiran sempit, berhati kotor dan bersifat malas. Tuhan, beri aku keikhlasan untuk menjalani setiap kegiatan yang aku lakukan hari ini dan berilah kesabaran yang tanpa batas. #Aamiin#TsL_P9
*****
Ya Allah, berkahilah pendidikan anak2ku dan saudara2ku utk saat ini dan ke depannya. Semoga apa yg mereka pelajari bisa menjadikanmereka seseorang yg berguna nantinya. #TsTL_P09
*****
Ya Allah, berkahilah pendidikan anak2ku dan saudara2ku utk saat ini dan ke depannya. Semoga apa yg mereka pelajari bisa menjadikanmereka seseorang yg berguna nantinya. #TsTL_P09
*****
Ya Allah, berikan hamba keteduhan hati, kekuatan iman, 
dan kesabaran diri dalam menghadapi hari esok. #MeP_P00
*****
Ya Allah, jauhkan aku dari sifat malas, aku tak ingin menjadi orang yang tak bersyukur atas waktu yang telah Kau berikan.#MeP_P00
*****
Ya Allah Ya Tuhanku, tempatkanlah hati ini kepada seseorang yang pantas menerima cintaku. hingga tak ada rasa penyesalan yang menyakitkan diakhir nanti. #MeP_P00
*****
Ya, Allah semoga dg hijab engkau tinggikan derajat seluruh wanita muslimah amin e,a,Allah. #MeP_P00
*****
Jagalah hatiku dan hatinya selalu ya Rabb.. Hingga kami mampu menyempurnakan ibadah kami sampai jenjang pernikahan..#MeP_P00
*****
Ya allah beri lah kesehatan selalu kepada IBU ku,berikan lah dia kebahagian yang tanpa batas untuk hari ini,esok,& seterus nya. Amin #MeP_P00
*****


Di poskan oleh : Teddy Silvanus








0 komentar:

Posting Komentar