Senin, 20 Oktober 2014

SAJAK ZAMAN SEKARANG

Senin, 20 Oktober 2014





                                                         SAJAK ZAMAN SEKARANG





Dia wanita berkacamata, hitam bola matanya
aduhai bentuk tubuhnya , pirang warna rambutnya
Aku beri salam, dia jawab pula dengan salam
dia memberi senyum manis tetapi aku balas dengan senyum pahit
Tersipu malu aku di sapanya, terasa Izrail mencabut nyawaku
desus napasku tak terdengar lagi, gerak badan ku tak berubah lagi
dia mendekat ya dia mendekat….

Dia mencubit pertanda dia sudah berada di sampingku
Tak kuat aku menoleh,tak tahan aku melihat tatapanya
dia lalu berbicara, aku perhatikan secara perlahan bibirnya bergerak
terlihat betapa manis di saat iya tersenyum
hay tuhan mahluk apa yang kau ciptakan
apakah kau sedang berbahagia tatkala kau menciptakanya
izinkan aku menjaga ciptaanmu ini dengan menjadi pendampingnya
sampai saat izrail benar-benar mencabut nyawaku.

Oleh : Robbyan Abel R
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar