Selasa, 28 Oktober 2014

KENANGAN TERINDAH

Selasa, 28 Oktober 2014





                                                            KENANGAN TERINDAH






Sahabat...
Aku bangga mempunyai sahabat seperti kalian
Aku bangga bisa mengenal kalian
Aku sangat bersyukur dapat bertemu kalian
Aku sangat senang saat bersama kalian

Oh Tuhan aku mohon tolong jaga persahabat kami ini
Aku mohon Engkau selalu ada diantara kami
Agar kami dapat melewati semua hari kami hanya dalam rancanganMu
Agar kami pahami apa arti persahabatan yang tulus

Semua kisa cerita ini hanya akan menjadi kenangan
Ceritera ini takakan pernah hilang dari memoryku
Karena kalian adalah sahabat terbaikku
Yang pernah ada dalam hidupku

Kelak nanti kanku ceriterakan pada anak dan cucuku bahwa aku pernah mempunyai sahabat seperti kalian
Aku bangga, aku bangga bisa menjadi bagian dari kalian karena tak semua orang bisa memiliki sahabat seperti kalian.

Yang ku harapkan jika kita berpisah nanti kalian jangan pernah melupakan aku begitupun aku kan slalu mengingat kalian.

Oleh : Hendra Rawambaku
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar