Jumat, 17 Oktober 2014

CINTA SEMU DI DALAM KOTAK KECIL

Jum'at, 17 Oktober 2014





                                              CINTA SEMU DI DALAM KOTAK KECIL






Hai cinta, malam ini aku kembali
Dengan segelintir harapan
Di tempat dulu tempat mengikat tali
Tali merah, yang memang harus ada
Ada!, kuyakin ada!

Hai Cinta,tali ini hampir hilang warna nya
Seperti kau!
Seperti hilangnya jejak mu.
Hanya sedikit kenangan yang ku ingat
Hanya Kau,janji,dan peta cintamu yang tak kupahami.

Hai cinta, taukah kau,
malam ini aku benar-benar kembali.
Berharap dapat mbunuh sidikit waktu yang ada
Tapi taukah Cinta,
Semakin aku membunuh Waktu ini, semakin aku terbunuh oleh cinta ini.

Hai cinta,ingin segera pergi rasanya
Menyelamatkan diri dari rasa lelah,
Tapi,janjiku tetaplah janji
cinta, malm ini aku benar-benar dapat mengingat semua,
Aku benar-benar mengingat nya.

Hai cinta, aku kini mengetahui,
Kotak yang selama ini kau rahasiakan dari ku,
Kau bilang kotak ini peneman indu ku,
dan saat itu aku mendapatkan nya,
dan kini, hari itu terjadi.
aku benar-benar merindukan mu.

Hai cinta, kini kotak itu telah terbuka,
dan menjelaskan padaku,
apa yang terjadi!
Taukah kau,kotak ini membuka lagi,
Segelintir kesedihan, yang kau simpan dengan begitu indah.

Kau tulis sepenggal cinta yang kau pendam,
kau pendam bersama,kotak ini,
kini aku mengetahui itu cinta,
Cintamu terkubur bersama,sejumput harapan dan Kotak ini.

Cintamu hilang,ragamu hilang,jejakmu hilang, lenyap.
Bersama kotak ini, kau buang seluruh rasa sakit
Bersama kota ini kau pendam seluruh tangis,
Dengan puisi ini, ku kubur Seluruh airmata,
Hai cinta.

Cinta mu Semu,
Cintamu terpendam,
Cinta mu Khayal.
Cinta semu didalam kotak kecil

Oleh :  L.R.Aisy
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar