Rabu, 15 Oktober 2014

ARJUNA SANG BUAYA

Rabu, 15 Oktober 2014





                                                             ARJUNA SANG BUAYA






Aku dan kau saling menyapa antara dua bolamata
Tanpa suara bahkan bicara
Kadang aku tak kenal dengan senyum mu
Merayu manis manja pada setiap wanita selaksa arjuna mencari cinta
Yang hendak melesetkan panah kesetiap dada
Kau buaya,,,
Katamu memang manis semanis madu
Hingga aku terjerat dalam jurang nafsu gairah mu
CINTA,aku mencintaimu wahai arjuna sang buaya
Menanti dari putih,merah,hingga abu-abu yang menutup jendela langit biru
Namun kau,,,kau hanya diam,senyum,bahkan tertawa
Melihat aku tenggelam dalam bendungan air mata
Hati ku terbakar seperti api dalam sekam,dekam membakar di dalam
Ingin ku remas otak ku dan melupa tentang dirimu
Namun,bagaimana bisa aku melupakanmu,Meluputkan bayanganmu pun aku tak mampu
Entah terlalu atau keterlaluan aku mencintaimu
Seorang arjuna sang buaya

Oleh : Nor Nafiah
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar