Kamis, 11 Desember 2014

IMPIANKU

Kamis, 11 Desember 2014





                                                                        IMPIANKU






Kaulah sahabatku...
Kaulah yang mengerti Sehari-hariku
Mungkin kamu yang akan Pelengkap Hidupku
Janganlah kamu tinggalin aku

Karna aku SAYANG sama kamu...
Semoga kamu bisa mendengar kata Hatiku ini
Bukan berarti aku berharap sama kamu
Yang aku inginkan hanyalah

Kamu bisa mengerti.in aku
Betapa besarnya Sayangku ke Kamu...
Dan juga kamu sebaliknya
Jangan ragu* tuk mengucapkan kata-kata itu

Aku pengen kita jalani hidup bersama
Sampe kita tua nanti
Dan yang terpenting kita menjalani dengan...
Perhatian Dan Pengertian dulu

Karena, itu yang terutama bagiku...
Nanti tau sendiri dan kamu bisa merasakannya
SETIA itu Datangnya dari kita jalani ...
Selama kita Jadian :)

Dan yang slma kita jalani bersama ..
Itu akan munculnya Kesetiaan pada Kau dan Aku
Dan aku cuma bisa kasih sedikit kata-kata ke kamu
Dan aku ingin ...

Kamu Mengerti dan Memahami Isi Hatiku

Oleh : Indra Surya
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar