Rabu, 03 Desember 2014

JIKA ENGKAU IZINKAN YA ALLAH

Rabu, 03 Desember 2014





                                                  JIKA ENGKAU IZINKAN YA ALLAH






Jika Engkau ijinkan ya Allah..
Aku meminta rasa ini tetap ada disini, dihati ini
Biarkan aku menyimpannya untukku,
untuk diriku, untuk kenanganku
Bahwa kita pernah bertemu, bahwa aku pernah mengenalmu..
Jika Engkau ijinkan ya Allah..
Aku meminta keadaan tetap seperti ini,
Biarkan aku merasakannya,
Hanya merasakannya, tidak untuk mengungkapkannya..
Jika Engkau ijinkan ya Allah..
Aku ingin tau bagaimana dia terhadapku?
Bagaimana rasa dia untukku?
Dan tanya di hati ini dapat tersenyum dengan jawaban yang pasti.
Jika Engkau ijinkan ya Allah..
Aku meminta petunjukMu, aku meminta lindunganMu, Untuk dia..
Karena hanya dengan ini, semuanya akan tetap menjadi indah.
Tanpa dia mengetahui, tanpa dia tersakiti..
Karena rasa ini untuk dia...

Oleh : Yanuar Ayu
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar