Kamis, 04 Desember 2014

AKU JATUH CINTA

Kamis, 04 Desember 2014





                                                               AKU JATUH CINTA






Entah mengapa tiba-tiba muncul begitu saja..
Perasaan rindu yang membuatku sangat ingin berjumpa dengannya..
Perasaan rindu yang membuatku merasa tak tenang berhari-hari..
Hingga pada akhirnya, aku bertemu dengannya..
Kutatap ia lekat-lekat..
Meskipun aku tak dapat menatapnya dari dekat..
Hanya dari kejauhan saja..
Tapi..
Ada perasaan sejuk yang entah darimana munculnya..
dan bibir ini pun mengucap tasbih atas rupanya yang bersinar di mataku..
Ya, aku merasa telah jatuh cinta padanya..

Entah kenapa dia begitu besar
Di mataku
Di hatiku
Di dalam pikiranku
Dia begitu indah
Dan tanpa sadar aku mengaguminya
Dan sekarang aku merindukannya
Kenapa kita harus berpisah?

Tapi, yang bernama cinta
Tentu takkan hilang dari hati
Hingga cinta yang lain merenggutnya

Aku Jatuh Cinta!

Oleh : Fathimah Aisyah
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar