Kamis, 13 November 2014

TUNGGULAH AKU

Kamis, 13 November 2014





                                                                 TUNGGULAH AKU






Aku memang jauh darimu,,,
Jarak bagaikan tebing tinggi
Yang memisahkan kebersamaan kita
Jarak adalah cobaan
Yang menguji kesetiaan kita

Maafkan aku yang tak bisa menjagamu
Maafkan aku yang telah pergi dari sisimu

Tetapi,,,
Ketahuilah dan Percayalah
Bahwa-ku akan kembali padamu
Bahwa-ku tak akan berpaling darimu
Aku akan tetap mencintaimu
Setulus hatiku, sampai akhir hidupku

Janjilah padaku...
Jangan pernah kita saling meninggalkan
Karna kita,,,
Saling mencintai
Saling menyayangi dan
Saling membutuhkan

Tunggulah aku,,,
Tunggulah kedatanganku,,,
Cintaku hanya untukmu seorang,,,
Percayalah itu...

Oleh : Febryan Hamzah
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar