Rabu, 26 November 2014

PUISI CINTAKU UNTUKNYA

Rabu, 26 November 2014





                                                        PUISI CINTAKU UNTUKNYA






Tuhan....
Kenapa otak ini memikirkannya terus
Kenapa mata ini tak henti-henti memandangi nya
Kenapa bibir ini suka tersenyum sendiri
Kenapa hati ini selalu menyimpan namanya

Tuhan....
Apakah aku sedang jatuh cinta?
Jatuh cinta padanya
Apakah cinta pertamaku bersemi?

Tuhan....
Hati ini mencintainya
Sungguh mencintainya
Aku tak ingin kehilangannya
Aku tak bisa melupakannya

Tuhan....
Izinkan aku mencintainya
Mencintainya dalam hati
Walau waktu masih melarangnya
Walau orang tua tak izin
Walaupun agama mengharamkannya

Biarkan ia tak tau
Tentang isi hati ini
Hanya Kau dan aku yang tau
Tentang puisi cintaku untuk nya

Oleh : Tiara Rinanty
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar