Senin, 24 November 2014

TIPU DAYA

Senin, 24 November 2014






                                                                       TIPU DAYA






Aku suka matamu, Gadis.
Mata yang penuh kerlingan bisu penuh kepalsuan
Aku suka senyummu, Gadis.
Senyum majemuk dari tubir bibir yang meragu

Aku suka desahan nafasmu, kawan.
Desahan-desahan gila yang memuncakkan amarahku padamu
Aku benci kejujuranmu, Gadis.
Kejujuran yang datang dari kebohongan misteriusmu.

Aku suka semua yang ada dalam dirimu.
Aku menggilai semua yang tertambat dalam onggokkan badanmu.
Harum tubuhmu, pesona tubuhmu, gemulai gerakmu
Semua laksana bidadari dan permaisuri, tapi hakikatnya
Kaulah wanita lacur itu.....................

Kau tutupi semua kelacuranmu dengan tipu dayamu
Aku terjerembab berdentam masuk ke dalam hatimu
Cinta itu teramat menyakitkan, membunuhku dan memutus urat nadiku
Karena aku mencintai wanita lacur nan biadab
Laksana kau.............

Tipu dayamu menelanjangi akal sehatku......
Tipu dayamu menyadarkanku, kaulah lacur itu.

20 Desember 2010

Oleh :  Aditya D. Sugiarso
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar