Jumat, 14 November 2014

MANUSIA SEJUTA CINTA

Jum'at, 14 November 2014





                                                           MANUSIA SEJUTA CINTA






Aku hidup dengan sejuta cinta
Aku dihidupkan bersama sejuta cinta
Aku dilahirkan dengan sejuta cinta
Aku besar dan dibesarkan oleh cinta
Aku manusia yang mempunyai sejuta cinta
Aku manusia yang hidup dengan cinta

Dan aku adalah manusia yang membutuhkan cinta ..
kamu lah orang yang memberikanku sejuta cinta
Kamu memberiku sejuta cinta

Aku akan kuat dengan sejuta cinta
Aku akan mengasihi mu dengan sejuta cinta
Bahkan lebih dari sekedar cinta

Sejuta cinta kita yang akan abadi
Pelangi menghiasi
Cinta duniawi
Dan inilah hati
Inilah aku, manusia dengan sejuta Cinta

Oleh :  Eka Pratiwi Putri
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar