Senin, 11 Agustus 2014

~SAWAH ITU HANYA ILUSI~

Senin, 11 Agustus 2014


                                                        ~SAWAH ITU HANYA ILUSI~






tentang kenangan bernama AYA 6 bulan yang lalu

aku rindu sawahku yang hijau membentang
ditengahnya ada gubuk yang penuh kenangan
tapi sayang, semuanya jadi hilang
saat tikus-tikus menjijikkan itu menjamahnya
memporak porandakan segala impian yang tertunda
aku benci mereka
aku benci sahabatku yang murka
yang telah menghancurkan segalanya

mengapa semua itu bisa terjadi
semua bagai ilusi
persahabatan ini seakan tiada arti
kebohongan ini seakan merajai
dan sawah itu hanya jadi ilusi belaka
kau pergi dengan meninggalkan duka
duka yang tak sengaja aku raba
hingga aku menjadi orang yang hina

jujur saja aku katakan
ini adalah pelajaran yang paling menjijikkan yang pernah kau ajarkan
kau sahabatku
tapi kenapa bisa menipuku
jahatkah aku tlah membencimu
karna yang kutahu
kisah kita bagai semu
aku ingin sekali melupakanmu
dan kau, pergi menjauh dari pikiranku

maafkan aku
aku menyesal tlah mengenal orang sepertimu
sawah itu hanya cerita pilu
gubuk itu semu
dan kau hanya pengacau buatku

Oleh : Pelantun Senja
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar