Kamis, 21 Agustus 2014

PENYESALAN

Kamis, 21 Agustus 2014





                                                                  PENYESALAN




Mungkin jika waktu itu kau masih memaafkanku,
Akan kutunjukkan sisi lain yang membuatmu bahagia
Dan kita tetap bersama selamanya

tapi…
Kesempatan tak berpihak padaku
Aku tak dapat lagi memperbaiki segala kesalah-kesalahanku

Maaf…
Untuk semua yang kulakukan
Untuk apa yang mungkin telah melukaimu
kini kusadari, bahwa cinta itu benar adanya
dan kaulah satu satunya yang membuatku bahagia

Naifnya diriku yang tak menyadari ini sebelumnya
Aku yang tak pernah benar
Aku yang selalu egois
Aku yang selalu mengabaikanmu
Aku yang selalu menyakitimu dengan segala kebodohanku

Kutahu, sesal itu tiada arti
semua terlambat kusadari

Maaf..
Aku terlalu pendiam
Aku terlalu pengecut menghadapi semuanya
Hingga takdir itu mengambilmu dariku
Sempat kuberharap bisa mengubah semua itu
Tapi aku tak bisa

Masa lalu adalah kenangan yang harus kulupakan
Kini kurasa, kuharus beranjak
Karena semuanya telah terlambat..

Oleh : Vhina Ahyuni
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar