Senin, 18 Agustus 2014

KINI AKU TAU SUDAH

Senin, 18 Agustus 2014






                                                          KINI AKU TAU SUDAH







Kini aku tau perlahan
Seiring waktu berjalan
Dan roda besi yang
Semakin garang merajam

Ada cinta yang mungkin
Hanya sempat mampir bersandar
Berdiri manis diantara
Sayap berkilau terang

Mengharap kasih sayang
Yang bukan hanya belaian

Dulu kita berjabat tangan
lewat kata sepakat
Teriring ucapan perjanjian

Untuk arungi drama kehidupan
Tapi, seiring waktu berputar
Dan mentari kembali bersinar
Cinta itu mulai kandas dalam pertanyaan

Untuk akhiri kemilaunya cinta
Tanpa sebab ataupun alasan
Duniapun ku arungi dengan
Penuh pertanyaan

Hingga ku siapkan bukti yang tersimpan
Bahwa aku masih sayang
Walau kau mulai bergandeng tangan
Dengan si bandot yang mungkin
jadi penghalang

Antara kita dalam merajut hubungan
Membuat aku semakin dalam
Tenggelam dalam jurang pertanyaan

Andai aku tau
Apakah kau masih cinta?
Aku takkan bertanya

Sungguh aku sekarang tersiksa
Akan cintamu yang hanya sementara
Sungguh sangat perih rasa
Ketika ku dengar kau kembali bersamanya

Meniti hidup gundah rasanya
Mengali cinta walau
Rintang menerpa
Demimu ku akan kembali Cinta...

Oleh : Kanjeng Panser 
Kiriman : Putra Kamdal
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar