Jumat, 13 Februari 2015

ENGKAU MASIH ADUK KECILKU

Jum'at, 13 Februari 2015





                                                  ENGKAU MASIH ADUK KECILKU






Embun dingin yang menyelimuti pagi
Cahaya panas yang menyelimuti siang
Angin sepi yang menyelimuti malam
Engkau yang menghiasi hari-hari ku

Wajahmu yang tak pernah hilang dari ingatanku
Selalu hadir menghiasi mimpiku
Aku tersadar kau ada di sampingku
Tapi kutak bisa memelukmu melepas kerinduanku

Ingin aku membelai wajahmu yang bening
Menghapus air matamu di saat kau terluka
Tapi tak pernah sampai tanganku meraihmu
Hanya bayangan wajahmu yang bisa kulihat

Kuharap kau mendengar semua kata-kataku
Dan anggap aku ada di sampingmu
Yang akan selalu menemanimu
Dikala kau dilanda kesepian

Mungkin memang berat untuk dirasa
Perpisahan telah jadi jalan pemisah
Tapi ini bukanlah akhir dari segalanya
Karena kuyakin kita kan bersama kembali

Bila saatnya nanti kutemukan dirimu
Biarkan memelukmu
Biarkan aku mencium keningmu
Biarkan aku melepas segala kerinduanku
Karena engkau masih adik kecilku

Oleh : Indra Zulfadly
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar