Senin, 16 Februari 2015

KEHILANGAN SELAMANYA

Senin, 16 Februari 2015





                                                          KEHILANGAN SELAMANYA






Aku bingung dengan semua kejadian yang terus menimpa diriku.
Apakah aku harus tersenyum,
disaat orang yang aku cinta pergi meninggalkan diriku.

Apakah aku harus tertawa,
disaat dia merasakan kegelapan dalam keabadiannya.
Kini hanya ada air mata yang terus mengalir di pipiku.

Kini jiwa raganya telah menyatu dengan seonggak tanah.
Namanya terpampang disebuah kayu yang setia,
terus membuat namanya dikenang.

Tepat di depan mataku, sebuah bunga bertaburan begitu indah.
Kini kisah yang selama ini jalani telah berakhir.
Kenangan masa lalu kini telah tiada.

Semoga kau tenang dalam tempat peristirahatan yang kekal ini.
Disini aku akan selalu berdoa.
Agar kau selalu diberikan tempat terindah oleh Allah.
Selamanya dan selamanya namamu akan selalu di hatiku.

Oleh : Ais Cute Abis
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar