Sabtu, 17 Januari 2015

WANITA PERINDU

Sabtu, 17 Januari 2015





                                                                  WANITA PERINDU






Termenungku dalam gemericik hujan
Aku disini sendiri
Sendiri dalam keramaian dan tawa
Aku yang merindu dalam pelukan
Aku ...
Aku adalah wanita perindu
Wanita yang rindu akan tulusnya kasih sayang
Wanita yang rindu akan rasa cinta yang abadi
Rindu itu nyata... rindu itu menyiksa
Rindu yang bahkan mampu menyesakan jiwa
Aku ...
Aku terbiasa menangis dalam tawa dan canda
Aku yang sudah lupa akan apa itu cinta
Kini kutemukan sebuah rasa yang mamapu memecah semua
Rasa yang beku itu kini kembali
Warna yang telah pudar itu kini nampak hiasi
Tapi... kenapa aku masih disini
Masih aku yang terbelenggu dalam jiwa wanita perindu
Ingin rasa ini menggenggam dengan kuat
Saat ku rasakan itu nyata kenapa ini bayangan semu dan bahkan sangat semu
Hanya mampu bermimpi untuk menggenggam
Dalam sebuah keyakinan yang ku sebut itu ‘Cinta’

Oleh :  Yaz
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar