Kamis, 29 Januari 2015

BEATIFUL IN WHITE

Kamis, 29 Januari 2015





                                                              BEATIFUL IN WHITE






Saat pertama mengenalmu aku berfikir menjadi temanmu selamanya..
yang selalu bisa membuatmu senang dikala kau sedih..
yang selalu bisa menjadi tempat curhatmu..
yang selalu bisa merasakan suka duka bersama..

Saat menjadi temanmu,aku berharap agarku bisa menjadi kekasihmu..
yang selalu ada disaat kau membutuhkan ataupun tidak..
yang selalu bisa bersamamu..
yang selalu bisa mendapatkan cinta tulusmu..

Saat menjadi kekasihmu aku bermimpi agarku bisa menjadi pendamping hidupmu..
yang selalu berusaha bersam-sama..
yang selalu merasa bahagia bersama..
yang selalu bisa membagi rasa..

Namun,aku yakin kalau itu hanya sebuah mimpiku yang takkan terfikir olehmu..
dan lagi aku berfantasi dengan khayalanku..
sungguh ku tak percaya jikalau itu bisa terjadi..
karena ku pikir itu hanya sebuah khayalan yang takkan pernah menjadi nyata..

Oleh : Fanny Tecia Angelique
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar