Rabu, 14 Januari 2015

KERAGUAN

Rabu, 14 Januari 2015





                                                                       KERAGUAN






Gelisah nyanyian sang waktu seakan mengusikku..
Tangisan hujan merambah jiwa..
Sunyi senyap sang mentari tak kunjung menyapa..
Rindu tak ku rasa lagi..
Sedih ku langkah kan kaki...

Kenapa sang malam tak pernah menyapaku saat dingin malam menertawakanku...
Bukan aku yang tak bisa bersahabat dengan keadaan..
tapi waktu yang membuatku sejenak menghentikan langkah kakiku...

Aku ragu..
Aku takut akan masa lalu yang pernah melukiskan berjuta perih..
aku tau tak ada yang tak bisa mengubahku..
sebelum aku merubahnya...

Keraguan ini menyiksaku,,
Keraguan ini membebani pundakku..

Oleh :  Farida Febryans
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar