Sabtu, 17 Mei 2014

KENANGAN

Sabtu, 17 Mei 2014





                                                                    KENANGAN 

         


Jika aku menghapus semua tentangmu
Apa itu juga akan menghapus kenangan yg ada dihatiku?

Jika aku menghapus foto mu
Apa itu juga akan menghapus bayanganmu dimataku?

Jika aku menghapus no telpon mu
Apa itu juga akan menghentikan pikiran ku tentangmu?

Jika aku menghapus akun sosialmu
Apa itu akan menghentikan ku dari rasa penasaran tentangmu?

Jika semuanya bisa membuatku tdk mengenangmu lagi
Maka akan aku lakukan semuanya

Tapi nyatanya itu hanya 'Jika'...
Semua kenangan tentangmu tdk semua memencet tombol delete untuk menghapusnya

Lantas, apa yg mesti aku lakukan?


Oleh : Septy Aaulia
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar