Minggu, 18 Mei 2014

AYAH DAN IBU


Minggu, 18 Mei 2014



                                                                  AYAH DAN IBU





Ayah...Ibu....
Kalian tumpuan hidupku sekarang
Kalian tulang punggungku
Kalian hidupku
Kalian jiwaku
Kalian adalah segalanya untukku
Tanpa kalian ..aku bukanlah apa-apa
Aku bagai helai daun yang jatuh dari rantingnya
Aku ingin membahagiakan kalian...karena kalian telah membahagiakanku

Ayah...Ibu
Maafkan aku yang terkadang tidak peduli akan nasehatmu
Maafkan aku yang kadang mengacuhkanmu
Tapi bukan maksudku seperti itu
Aku hanya malu
Malu karna belum bisa membahagiakanmu

Ayah...Ibu
Semoga kelak Aku bisa membahagiakannmu
Aku juga ingin menjadi tumpuan hidupmu
Aku ingin menjadi tulang punggungmu
Aku ingin menjadi anak yang berguna untuk kalian
Akan ku jaga kehormatan kalian


Oleh : Leni Suci Rahayu
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09


0 komentar:

Posting Komentar