Senin, 26 Mei 2014

DALAM DIAM

Senin, 26 Mei 2014




                                                                     DALAM DIAM





Bolehkah aku menyebut namamu....
Karna puisi ini akan kesepian tanpa sang penerima....
Bolehkah aku menebak...
Karna ini kehampaan dengan harapan,,.....
Hati ini sangat meyakinkan,.. tapi juga sangat palsu....
Tertutuplah diriku,... bahkan untuk hatiku....

Apakah perasaan ini yg akan terus berlanjut??
Karna aku tak mengerti lagi lanjutan alur kisah romantika kematian ini...
Bolehkah aku terus berharap sosokmu dalam setiap mimpi malamku??
karna mimpiku kelam dan dingin...

Jadi biarlah hati ini berteriak...
dan biarlah jiwa ini melayang..
Karna dengan begitu aku bisa mmujimu dalam keheningan
Meskipun sakit.....

Oleh :  Maryorie Dagna Tertia
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar