Sabtu, 13 September 2014

UKIRAN LUKA

Sabtu, 13 September 2014





                                                                    UKIRAN LUKA







Ada segenggam asa yang harus aku lepaskan saat ini...
Ketika waktu hanya memberiku sebuah pilihan yang sulit untuk dijalani...
Maaf ketika aku tak bisa memilihmu...
Bukannya aku tak ingin memilihmu tapi keadaan memaksaku untuk melangkah terus meninggalkan dirimu dibelakang...
Aku telah mengecap banyak indah bersamamu...
Dan aku bahagia saat berada disampingmu...
Lebih dari sekedar ingin memiliki, pada akhirnya aku tidak dapat terus memaksakan diriku untuk bersamamu...
Kini aku sadari bahwa akulah pengukir luka dalam hatimu...
Ukiran luka yang begitu magis dan menusuk hingga rasa cintamu padaku mungkin akan berubah menjadi benci yang takkan menemui ujungnya...
Aku tak pernah menyesal pernah mengenalmu...
Jika jalan hidupku memang akan melukai diriku sendiri...
Aku tetap akan berjalan maju diatas pecahan kaca kehidupan yang akan mengantarkanku pada hari-hari penuh tangis dan air mata...
Aku tahu bahagia takkan menjadi milikku tapi aku ingin kau temukan bahagiamu bersama sesorang diluar sana...

Oleh : Elmy Pink
Diposkan oleh : Teddy Silvanus
#TsL_P09

0 komentar:

Posting Komentar